Dimalam yang sesunyi ini, aku sendiri... hmm tembang lama, jadul, anak-anak jaman sekarang mungkin tak mengenalnya. Assalamualaikum nitizen, kita jumpa lagi dimalam ini walau sebenarnya mau off air, ups offline maksudnya, tapi dilayar FB Smanda Aos (kapan jadi pertemanan ya ?) tiba-tiba nongol berita yg cukup menggembirakan bagi warga smanda dan sekitarnya hehe.., terpampang dan sepertinya memanggil-manggil "aku dapet juara, ayo publish aku di halaman website resmi di halaman utama :)". Pada akhirnya jemarikupun tergerak tuk mengaktifkan peralatan snipping tools capture dan save.

Tak banyak kata-kata yang tertulis di fb tersebut, hanya sebuah gambar berlatar bekalang pepohonan rimbun seperti di perkebunan atau hutan lindung seorang dewi berdiri dengan senyum simpul yang sepertinya merupakan senyuman khasnya :) "Sang ketua umum AOS, khusnul khotimah A.k. A cinu dpt juara 2 lomba poster d purwodadi" begitulah bunyi tulisan itu.

oowww ternyata pemenang lomba itu adalah kakak ketua :)

Karena penasaran akhirnya jemariku mengklik lebih jauh menelusuri akun FB Smanda Aos, ow ow ow kakak ketua mejeng lagi tapi kali ini ada sebuah benda yang panjangnya lebih dari 50 cm dengan kemilau emas di tangannya, apalagi kalau bukan tropy. "SUMPAH!!!...kami PEMUDA-PEMUDI AOS Smanda (di wakili Khusnul khotimah/ketua umum AOS)......mempersembahkan piala ini untuk SMANDA tercinta. Generasi muda berkarya,SMANDA berjaya" begitu deskripsi yang menyertai gambar tersebut.

selamat ya kakak Khusnul Khotimah telah meraih Juara 2 , tingkatkan prestasimu