Kunjungan Bupati Pasuruan dalam Rangka Pembangunan Ulang Masjid Al-Azhar SMAN 1 Pandaan

Bupati Pasuruan, Bapak Irsyad Yusuf, melakukan kunjungan ke SMAN 1 Pandaan  dalam rangka  meninjau pembangunan Masjid Al-Azhar pada hari Sabtu (10/12/22).

Kunjungan yang dilakukan  bertujuan untuk melihat proses pembangunan ulang dari masjid Al-Azhar. Pembangunan ulang masjid Al-Azhar agar dapat menampung lebih banyak siswa-siswi SMAN 1 Pandaan serta warga sekitar. Selain melihat proses pembangunan dari masjid, Bapak Bupati juga sempat mengelilingi lingkungan SMAN 1 Pandaan seperti ruang kelas, ruang guru, dan taman tengah.

Pada kesempatan ini, Bapak Bupati juga menyampaikan bahwa pembangunan masjid sebagai tempat ibadah menjadi bagian dari sarana dan prasarana sekolah untuk perkembangan karakter siswa. Selanjutnya, beliau menyampaikan harapan kedepannya untuk masjid Al-Azhar.

“Saya berharap masjid ini bisa di manfaatkan sebagaimana mestinya. Setelah di bangun, masjid ini juga harus di makmurkan dengan adanya kegiatan-kegiatan keagamaan dan saat saya melihat perencanaannya tadi, alhamdulillah bisa dimanfaatkan juga bagi warga luar sekolah,” tutur Bpk. Irsyad selaku Bupati Pasuruan.

Reporter : Ghaniya Ammara Hermawan 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *