KEGIATAN “SEJAMAN” SUKSES DILAKSANAKAN, ANTUSIASME PENONTON MEMUNCAK

Jumat (16/2/24) SMA Negeri 1 Pandaan kembali mengadakan kegiatan SEJAMAN (Senja di SMANDA). Seperti kegiatan SEJAMAN sebelumnya, kegiatan ini dilaksanakan selama satu jam seusai pembelajaran di hari Jumat. Kegiatan ini bertujuan untuk menampung bakat dan juga potensi yang dimiliki oleh siswa-siswi maupun ekstrakurikuler yang ada di SMA Negeri 1 Pandaan. Bentuk pertunjukan yang dapat ditampilkan berupa menari, menyanyi, puisi, mc, dan masih banyak yang lainnya dan tidak terdapat batasan penampilan. Tajuk yang diangkat pada SEJAMAN ialah “Forming Action, Through Expression”.

Pada SEJAMAN akan menyuguhkan konsep dan tema yang berbeda pada setiap bulannya. Pada SEJAMAN 2.0 tema yang diangkat yaitu “PowerPuff” dengan mengenakan dresscode yang bertemakan “Skena Style” yang telah ditentukan melalui voting di instgram story OSIS SMA Negeri Pandaan. Kegiatan ini dibuka juga untuk alumni keluarga besar SMA Negeri 1 Pandaan supaya dapat mengenang dan kilas balik kenangan saat duduk di bangku SMA.

“Sejaman kali ini terasa lebih seru dari sebelumnya, karena warga SMANDA mengenakan outfit skena style yang cocok dengan lagu yang dibawakan oleh talent, serta lebih berkesan lagi karena terdapat photo booth yang dapat mengabadikan moment bersama teman-teman. Semoga sejaman selanjutnya dapat terus berkembang dan semakin seru lagi,” ungkap An Nayla Ilma, salah satu siswi SMA Negeri 1 Pandaan.

Reporter : Lintang Putri Ramadhani