Berita SMANDA

Dibalik Kesuksesan CENTURION 2.0

Misellia Ikwan di CENTURION 2.0

Kemeriahan CENTURION 2.0 pada Jumat, 13 Desember 2019 sangat membekas di ingatan para penonton. Pertunjukan pada acara ini ditampilkan oleh Tim SMANDA dancer, Battle Solo, Yosakoi, 20’SKA, Ekstari, Karawitan, Rock Ok, Funky Monkey, Spectashow, DJ Group, Battle Drum dengan guest star Misellia Ikwan khusus untuk warga SMANDA serta Tulus sebagai puncak CENTURION 2.0 di malm hari yang berhasil memukau para penonton. Centurion 2.0 kali ini juga dinilai lebih tertib daripada tahun lalu.

“Seneng banget lihat antusiasnya temen-temen SMANDA dan biasanya banyak tuh mereka rame banget tapi ramenya ngga teratur. Sampai berdesak-desakan dan akunya kecakar. Tapi, tadi waktu aku turun ke bawah aku memberanikan diri karena panitianya sigap banget. Aku suka banget sama panitianya. Dari panitianya, event-nya, orangnya aku suka.” ujar Misellia Ikwan.

Panitia pada Centurion 2.0 ini memang telah menyiapkan dengan matang selama kurang lebih 3 bulan lamanya. Tak heran jika kerja sama dan jerih payah panitia membuahkan hasil yang luar biasa dan patut diapresiasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *