Berita SMANDA

Bincang Singkat dengan TULUS

Jumat, 13 Desember 2019 yang lalu, berlangsung CENTURION 2.0 yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun SMAN 1 Pandaan ke-46. Ini merupakan tahun kedua diangkatnya nama CENTURION sebagai nama pentas seni SMANDA. Jika pada CENTURION 1.0 mendatangkan guest star Raisa Andriana, kali ini pada CENTURION 2.0 DI SMAN 1 Pandaan mendatangkan guest star Tulus. CENTURION 2.0 ini tidak kalah meriahnya dengan CENTURION sebelumnya dan juga dinilai lebih tertib dari pada sebelumnya.

Dengan membawakan sepuluh lagu hits miliknya yaitu Gajah, Ruang Sendiri, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Monokrom, Labirin, Adu Rayu, 1000 Tahun Lamanya, Teman Hidup, Sewindu, serta Manusia Kuat, Tulus berhasil memecahkan konser CENTURION 2.0. Tulus mengaku sangat senang karena dapat hadir pada CENTURION kali ini dan juga ini merupakan kali pertama Tulus untuk datang ke Pandaan. Tulus juga mengaku sedih karena hanya sebentar saja dapat hadir pada CENTURION 2.0.

“Sebelumnya karena CENTURION ini bersamaan dengan jadwal-jadwal saya di kota-kota lain, jadi persiapan saya untuk CENTURION ini adalah istirahat yang cukup agar bisa menampilkan penampilan yang maksimal nanti,” ujar Tulus. “Dan juga CENTURION ini kan untuk memperingati HUT SMAN 1 Pandaan ke-46, harapan saya karena saya seorang musikus, acara-acara seperti ini terus ada setiap tahunnya dan terus berkembang dan juga bisa menambah semangat teman-teman yang bersekolah disini yang mempunyai bakat musik dan sekolahnya semakin maju dan semakin keren,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *